jual mobil suzuki surabaya promo

PROMO LEBARAN

DAPATKAN DISKON ISTIMEWA DARI JUAL MOBIL SUZUKI SURABAYA, DISKON RESMI DARI DEALER UTAMA UMC SUZUKI SURABAYA .

HUB KAMI DIVISI PENJUALAN ONLINE MOBIL SUZUKI SURABAYA

HOTLINE : 031-77919862 / 0878.515.39462, E-mail : hargasuzukimobil@gmail,com

KLIK DISINI UNTUK INFO LEBIH LANJUT

About yusufwebee

Pekerjaan Utama : Divisi Online Mobil Suzuki Surabaya dan Mobil Daihatsu Surabaya Usaha Ane Yang Lain : L.I.B Tour&Travel : Tiket Pesawat, Kereta Api & Kapal Laut┃Voucher Hotel┃Voucher Event┃Antar Jemput Bandara┃Persewaan Mobil┃Paket Wisata. HIGH DESERT DISTRIBUTOR (040129B) Kalo butuh produk HD tapi belum jadi member dan pengen dapet harga distributor... pake No ID ane aja gan/sis 040129B. ane cuman butuh poinnya doang kok :). Tapi kalo memang minat jadi distributornya... juga bisa minta form aplikasi di kantor, isi datanya, dan no sponsornya isi no ane ya... :), ane bantu kembangkan usahanya ntar. lumayan lho... kalo sudah berkembang gak mati 3,5 juta/bulan kita bisa dapet hehehe. Ok dah... selamat baca2 blog ane kalo gitu... salam...

Posted on Agustus 20, 2011, in HARGA MOBIL SUZUKI and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Berikan Balasan

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

