Ertiga Surabaya : Harga Terbaru Bulan Mei Mobil Suzuki Ertiga

Daftar Harga Mobil Suzuki ErtigaTerbaru Mei 2013 berlaku untuk seluruh wilayah surabaya, madura, gresik, lamongan, tuban, bojonegoro, sidoarjo, pasuruan, probolinggo, malang, blitar, banyuwangi jember, bondowoso, mojokerto, jombang, kediri, madiun, trenggalek dan semua kota di seluruh jawa timur dari dua distributor mobil suzuki UMC surabaya dan Indomobil (BIT) Surabaya 

Harga Suzuki Ertiga (euro 2) no diskon
Ertiga1.4 GA Manual………… Rp. 150.700.000

Ertiga 1.4 GL Manual………… Rp. 157.700.000

Ertiga 1.4 GX Manual………… Rp. 169.700.000

New Ertiga 1.4 GL D.Blower Manual……… Rp. 165.500.000

New Ertiga 1.4 GX D.Blower Manual……… Rp. 177.500.000

Demikian informasi harga terbaru mobil suzuki ertiga 

Info cash, kredit dan Penjualan Mobil Suzuki Ertiga silahkan tinggalkan komentar anda atau klik link dibawah ini

Pemesanan Kendaran

About these ads

About yusufwebee

Pekerjaan Utama : Divisi Online Mobil Suzuki Surabaya dan Mobil Daihatsu Surabaya Usaha Ane Yang Lain : L.I.B Tour&Travel : Tiket Pesawat, Kereta Api & Kapal Laut┃Voucher Hotel┃Voucher Event┃Antar Jemput Bandara┃Persewaan Mobil┃Paket Wisata. HIGH DESERT DISTRIBUTOR (040129B) Kalo butuh produk HD tapi belum jadi member dan pengen dapet harga distributor... pake No ID ane aja gan/sis 040129B. ane cuman butuh poinnya doang kok :). Tapi kalo memang minat jadi distributornya... juga bisa minta form aplikasi di kantor, isi datanya, dan no sponsornya isi no ane ya... :), ane bantu kembangkan usahanya ntar. lumayan lho... kalo sudah berkembang gak mati 3,5 juta/bulan kita bisa dapet hehehe. Ok dah... selamat baca2 blog ane kalo gitu... salam...

Posted on Mei 12, 2013, in HARGA MOBIL SUZUKI and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d blogger menyukai ini: