ARTIKEL TERBARU KAMI

Apakah anda sudah membaca tulisan ini? :

About yusufwebee

Pekerjaan Utama : Divisi Online Mobil Suzuki Surabaya dan Mobil Daihatsu Surabaya Usaha Ane Yang Lain : L.I.B Tour&Travel : Tiket Pesawat, Kereta Api & Kapal Laut┃Voucher Hotel┃Voucher Event┃Antar Jemput Bandara┃Persewaan Mobil┃Paket Wisata. HIGH DESERT DISTRIBUTOR (040129B) Kalo butuh produk HD tapi belum jadi member dan pengen dapet harga distributor... pake No ID ane aja gan/sis 040129B. ane cuman butuh poinnya doang kok :). Tapi kalo memang minat jadi distributornya... juga bisa minta form aplikasi di kantor, isi datanya, dan no sponsornya isi no ane ya... :), ane bantu kembangkan usahanya ntar. lumayan lho... kalo sudah berkembang gak mati 3,5 juta/bulan kita bisa dapet hehehe. Ok dah... selamat baca2 blog ane kalo gitu... salam...

Posted on Januari 3, 2013, in INFO dan TIPS and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: