Harga Suzuki New Ertiga Di Surabaya│Suzuki Ertiga Surabaya

Harga Suzuki New Ertiga Di Surabaya│Suzuki Ertiga Surabaya

harga suzuki new ertiga di surabaya

Harga Suzuki New Ertiga di Surabaya│Suzuki Surabaya  Info harga mobil baru Suzuki Ertiga di kota Surabaya. Bagi pecinta mobil Suzuki di kota “Pahlawan” Surabaya dan sekitarnya, berikut ini informasi harga Suzuki Ertiga dan New Suzuki Ertiga di Surabaya per februari 2013.
Harga Suzuki Ertiga (euro 2)

 

Suzuki Ertiga 1.4 GA Manual………… Rp. 150.700.000

Suzuki Ertiga 1.4 GL Manual………… Rp. 157.700.000

Suzuki Ertiga 1.4 GX Manual………… Rp. 169.700.000

New Suzuki Ertiga 1.4 GL D.Blower Manual……… Rp. 163.500.000

New Suzuki Ertiga 1.4 GX D.Blower Manual……… Rp. 175.500.000
Untuk info kredit Suzuki Ertiga di kota Surabaya serta mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan klik disini : order  cepat suzuki ertiga

Demikian informasi mengenai harga mobil Suzuki Ertiga di kota Surabaya. Semoga bermanfaat guna perencanaan pembelian Suzuki Ertiga di kota Surabaya dan sekitarnya.

About yusufwebee

Pekerjaan Utama : Divisi Online Mobil Suzuki Surabaya dan Mobil Daihatsu Surabaya Usaha Ane Yang Lain : L.I.B Tour&Travel : Tiket Pesawat, Kereta Api & Kapal Laut┃Voucher Hotel┃Voucher Event┃Antar Jemput Bandara┃Persewaan Mobil┃Paket Wisata. HIGH DESERT DISTRIBUTOR (040129B) Kalo butuh produk HD tapi belum jadi member dan pengen dapet harga distributor... pake No ID ane aja gan/sis 040129B. ane cuman butuh poinnya doang kok :). Tapi kalo memang minat jadi distributornya... juga bisa minta form aplikasi di kantor, isi datanya, dan no sponsornya isi no ane ya... :), ane bantu kembangkan usahanya ntar. lumayan lho... kalo sudah berkembang gak mati 3,5 juta/bulan kita bisa dapet hehehe. Ok dah... selamat baca2 blog ane kalo gitu... salam...

Posted on Maret 22, 2013, in HARGA MOBIL SUZUKI and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

