Ertiga Surabaya: Dapatkan Penawaran Terbaik Dari Dua Distibutor Suzuki │UMC dan Indomobil Surabaya

   

Jika selama ini kita hanya mendapatkan penawaran dari satu distributor utama penjualan mobil suzuki di Surabaya khususnya dan Jawa Timur umumnya olehUMC. Berbahagialah para konsumen setia mobil suzuki, karena kami hadir untuk memberikan pilihan terbaik guna memenuhi kebutuhan kendaraan untuk anda.HargaDiskon dan Ketersediaan unit barang tidak lagi hanya bisa di tawarkan oleh satu distributor mobil suzuki di surabaya, Namun sekarang INDOMOBIL (BIT) Surabaya akan juga melayani anda untuk memberikan penawaran terbaik dari mulaiHarga, diskon, dan Ketersedian serta Kecepatan Unit Mobil Suzuki yang anda butuhkan.
Hubungi kami sekarang…. Klik disini : Order cepat mobil suzuki

“kepuasan konsumen adalah yang utama buat kami”                                                     Support kami untuk bisa selalu memberikan yang terbaik :)                                      Divisi Online Mobil Suzuki Surabaya

About yusufwebee

Pekerjaan Utama : Divisi Online Mobil Suzuki Surabaya dan Mobil Daihatsu Surabaya Usaha Ane Yang Lain : L.I.B Tour&Travel : Tiket Pesawat, Kereta Api & Kapal Laut┃Voucher Hotel┃Voucher Event┃Antar Jemput Bandara┃Persewaan Mobil┃Paket Wisata. HIGH DESERT DISTRIBUTOR (040129B) Kalo butuh produk HD tapi belum jadi member dan pengen dapet harga distributor... pake No ID ane aja gan/sis 040129B. ane cuman butuh poinnya doang kok :). Tapi kalo memang minat jadi distributornya... juga bisa minta form aplikasi di kantor, isi datanya, dan no sponsornya isi no ane ya... :), ane bantu kembangkan usahanya ntar. lumayan lho... kalo sudah berkembang gak mati 3,5 juta/bulan kita bisa dapet hehehe. Ok dah... selamat baca2 blog ane kalo gitu... salam...

Posted on April 8, 2013, in INFO dan TIPS and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

